Skripsi
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL DAN PENETAPAN BIAYA PERKULIAHAN TERHADAP KEPUTUSAN KULIAH MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO RANGKASBITUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial dan penetapan biaya terhadap keputusan kuliah pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan promosi media sosial terhadap keputusan kuliah; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan Penetapan Biaya terhadap keputusan kuliah, dan (3) terdapat pengaruh yang signifikan promosi media sosial dan penetapan biaya secara simultan terhadap keputusan kuliah. Penelitian ini disimpulkan bahwa terdapat promosi media sosial dan penetapan biaya terhadap keputusan kuliah pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro. Selanjutnya, disarankan agar Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro meningkatkan promosi media sosial, memperhatikan Penetapan Biaya, dan meningkatkan keputusan kuliah, Juga disarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut, baik menggunakan variabel maupun metode yang lain sehingga hasilnya lebih kompreensif
Tidak tersedia versi lain