Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH POTONGAN HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KURSUS MENGEMUDI MOBIL RIZKY JAYA DI JALAN MULTATULI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH POTONGAN HARGA DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KURSUS MENGEMUDI MOBIL RIZKY JAYA DI JALAN MULTATULI RANGKASBITUNG

Ulfaul Hasanah - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini dimaksudkan agar perusahaan mengetahui pengeruh potongan harga dan promosi yang belom maksimal dilakukan pada perusahaan kursus mengemudi mobil Rizky Jaya multatuli Rangkasbitung sehingga sangat berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan latar belakang masalah,menjadi rumusan masalah dalam peneliti ini adalah Apakah terdapat pengaruh potongan harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada kursus Mengemudi mobil di Rizky jaya multatuli Rangkasbitung. Peneliti ini bertujuan untuk dapat mengetahui respond terhadap kepuasan seorang konsumen atas potongan harga dan promosi yang di berikan oleh pegawai perusahaan kursus Mengemudi mobil Rizky jaya.
Peneliti ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 86 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin, sumber data yaitu data primer dan instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah teknik angket (kuesioner), wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji reabilitas, uji Hipotesis (uji t), uji R2 dan uji analisis Regresi dengan menggunakan statistik SPSS Versi 24.
Hasil penelitian menunjukan: potongan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan hasil uji persial thitung-0,028 0,05.Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan hasil uji persial thitung 7,753 > ttabel 1,66342 dan sig nya 0,00 0,05. Kemudian hasil uji F potongan harga dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan hasil uji simultan Fhitung 37,172 > Ftabel 3,107 dan sig nya 0,000 < 0,05.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111068 ULFAUL 2025
S-MNJ20111068
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111068 ULFAUL 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
x, 114 hal.;ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111068
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ulfaul Hasanah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?