Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PROFUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIXUE ICE CREAM & TEA PERTIGAAN SAMPAY LEBAK
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PROFUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MIXUE ICE CREAM & TEA PERTIGAAN SAMPAY LEBAK

Adit Ikhlasul Amal - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Mixue Pertigaan Sampay. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga (XI), Kualitas Produk (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Mixue Pertigaan Sampay. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 55 responden dengan menggunakan teknik random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu membagikan kuesioner kepada pelanggan mixue ice cream & tea pertigaan sampay. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada mixue ice cream & tea cabang sampay. Hal ini menunjukkan bahwa harga berperan dalam kepuasan pelanggan. Hipotesis kedua (H2) kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan mixue.hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di mixue ice cream & tea pertigaan sampay


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111070 ADIT 2024
S-MNJ20111070
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111070 ADIT 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xi, 122 hal;ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111070
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Pelanggan
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adit Ikhlasul Amal
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?