Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL MOTOR PT PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL MOTOR PT PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG

Zulfirman Muchlis - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Citra Perusahaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Motor Pt Primadelta Starlestanı Rangkasbitung. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Citra Perusahaan (X1), Kepuasan Pelanggan (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Loyalitas Pelanggan (Y) sebagai variabel dependen (terikat).

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 5.679 customer pada bengkel motor pt primadelta starlestarı. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100. responden dengan menggunakan metode slovin. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu membagikan kuesioner kepada Konsumen Pada Bengkel Motor Pt Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Skala yang digunakan yaitu skala likert Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian dalam pengujian hipotesis pertama (H1) Citra Perusahaan Berpengaruh Positif Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikan 4,922 > 1 tabel 1,661 (4,922 > 1,661) dengan nilai sig (0,000 < 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa H01 ditolak dan H1 di terima yang artinya Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hipotesis kedua (H2) Kepuasan Pelanggan Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan kepuasaan pelanggan dengan nilai signifikan 0,00 0,05 dan nilai 4,719 >ttabel 1,661 (4,719 1,661) dengan nilai sig (0,00 0,05), maka dapat disimpulkan bahwa H02 ditolak dan H2 di terima yang artinya Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan hasil uji f (simultan) variabel citra perusahaan dan kepuasaan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan hasil uji F sebesar 29.592 dengan signifikan 0,000 yang berarti nilai signifikasinya lebih kecil dari 0,05 di terima Fhitung > Ftabel (29.592 > 3,089). Hal ini berarti Ho ditolak dan H3 diterima, artinya Citra perusahaan dan Kepuasan Pelanggan secara Bersama-sama berpengaruh terhaap Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111001 ZULFIRMAN 2024
S-MNJ20111001
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111001 ZULFIRMAN 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xi, 110 hal.;ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111001
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Pelanggan
Manajemen Sumber Daya Manusia
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Zulfirman Muchlis
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?