Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELANJA PADA APLIKASI SHOPEE (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro)
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELANJA PADA APLIKASI SHOPEE (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro)

Lenna Leiiyanti - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Pada kuartal 1 tahun 2024 Shopee memiliki 71.533.300 pengunjung web bulanan. Dalam persaingan dengan kompetitornya Shopee tetap menjadi nomor 1. tetapi dibandingkan dengan pencapaian pada kuartal sebelumnya mengalami penurunan sebesar 2% atau 1.440.000 pengunjung. Penurunan pengunjung ini mengartikan bahwa pengunjung tidak melakukan pembelian ulang lagi di Shopee. Tujuan penelitian ini Untuk memperoleh data mengenai Kemudahan Belanja terhadap keputusan pembelian Pada Aplikasi Shopee. Untuk memperoleh mengenai harga Barang terhadap Belanja Online pada aplikasi shopee. Untuk memperoleh data mengenai pengaruh Minat Belanja terhadap kepuasan pembelian online data

Penelitian ini melibatkan sempel jumlah masiswa semester 8 di universitas latansa mashiro berjumlah 120 sampel mengunakan rumus slovin sehingga sampel 41 responden. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 25.00 for windows.

Tidak Terdapat Pengaruh siginfikan Kemudahan Transaksi (X1) terhadap Minat Belanja (Y). Terdapat Pengaruh siginfikan Harga (X2) terhadap Minat Belanja (Y). Terdapat pengaruh siginfikan Kemudahan Transaksi (X1) dan Harga (X2) terhadap secara bersama sama (simultan) berpengaruh sugnifikan terhadap Minat Belanja (Y).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111117 LENNA 2024
S-MNJ20111117
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111117 LENNA 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiii, 96 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111117
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Minat Belanja
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Lenna Leiiyanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?