Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP DAYA MINAT KONSUMEN DI KOPERASI KAGUMI PONDOK PESANTREN DAAR EL QOLAM GINTUNG JAYANTI TANGERANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP DAYA MINAT KONSUMEN DI KOPERASI KAGUMI PONDOK PESANTREN DAAR EL QOLAM GINTUNG JAYANTI TANGERANG

Bayu Ardiansyah - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap daya minat konsumen Inovasi produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) merupakan variabel independen dan daya minat konsumen (Y) merupakan variabel dependen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 orang pelajar pondok pesantren Daar El Qolam Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden menggunakan metode sampling random Data yang digunakan penelitian ini yaitu data primer, vaitu dengan membagikan kuisioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu skala likert.

Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, ujit dan uji F. Hasil pengujian hipotesi pertama (H1) menunjukan bahwa inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap daya minat konsumen Hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap daya minat konsumen. Hipotesis ketiga (H3) menunjukan bahwa inovasi produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap daya minat konsumen

Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Inovasi produk berpengaruh terhadap daya minat konsumen Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap daya minat konsumen. Inovasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap daya minat konsumen


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111090 BAYU 2024
S-MNJ20111090
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111090 BAYU 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111090
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Kualitas Pelayanan
Minat Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Bayu Ardiansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?