Skripsi
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA NGINUM CAFE DI KABUPATEN LEBAK
Terjadi kenaikan dan penurunan pada penjualan Minuman di Nginum Cafe Di,Kabupaten Lebak. Manggo Tea tahun 2022 menjual 126 Cup mengalami penurunan di tahun 2023 menjadi 93 Cup. Mulberry Cream tahun 2022 menjual 189 Cup mengalami kenaikan di tahun 2023 menjadi 216 Cup. Thai Tea tahun 2022 menjual 243 Cup mengalami penurunan di tahun 2023 menjadi 193 Cup, Manggo Creamy tahun 2022 menjual 342 Cup mengalami penurunan di tahun 2023 menjadi 291 Cup, Lovely Strawberry Creamy menjual 435 Cup mengalami penurunan di tahun 2022 menjadi 388 Cup.
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 57 konsumen. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Diketahui nilai sig untuk pengaruh Kualitas Produk Terhadap Minat Beli sebesar 0,000 0,05 dan nilai t hitung 10,857 ttabel 2,00247 sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho di tolak dan H1 diterima yang berarti terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Minat Beli
Diketahui nilai sig untuk pengaruh Citra Merek terhadap Minat Beli sebesar 0,100 > 0,05 dan nilai t hitung -1,674
Tidak tersedia versi lain