Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STRATEGI LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (PENELITIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO)
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH STRATEGI LIVE STREAMING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (PENELITIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO)

Galuh Prihatini - Nama Orang; Wahyu Hari Prihantono(Pembimbing 2) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Live Streaming dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Penelitian Pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro) Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Live Streaming (X1), Promosi (X2) sebagai variabel independen (bebas) dan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel dependen (terikat)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 1.499 mahasiswa. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden menggunakan metode sampling simple random sampling Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kusioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian ini dalam pengujian hipotesis pertama (HI) Live Streaming berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa Keputusan Pembelian ditentukan oleh Live Streaming. Hipotesis kedua (H2) Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa Keputusan Pembelian ditentukan oleh Promosi. Hipotesis ketiga (H3) Live Streaming dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukan bahwa Keputusan Pembelian di tentukan oleh Live Streaming dan Promosi


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111145 GALUH 2024
S-MNJ20111145
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111145 GALUH 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiv, 133 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111145
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Manajemen Strategi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Galuh Prihatini
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?