Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL BUMI KATINEUNG KABUPATEN LEBAK
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL BUMI KATINEUNG KABUPATEN LEBAK

Mela - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Andri Susilo ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Dari tabel diatas dapat dilibat bahwa harga kamar pada Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak mengalami kenaikan dari tahun 2019 sampai tahun 2020 dan mengalami penurunan pada tahun 2022 dan 2023. Dari tahun 2019 ke 2020 mengalami kenaikan sejumlah Rp.20.000 dari harga kamar, di tahun 2021 tidak terdapat kenaikan harga, tetapi di tahun 2022 terdapat penurunan harga sejumlah Rp 50.000 dari harga kamar, kam dan di tahun 2023 turun kembali sejumlah Rp.50.000 dari harga kamar. Tujuan penelitian ini Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak. Untuk Mengetahui Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Menginap Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak. Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Menginap Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak

Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 67 konsumen pada Hotel Bumi Katineng. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 25.00 for windows.
Secara parsial terbukti tidak Terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menginap di Hotel Bumi Katineng. Secara parsial terbukti Terdapat Pengaruh Pemasaran Relasional terhadap Keputusan Menginap di Hotel Bumi Katineng. Secara simultan terbukti Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Relasional terhadap Keputusan Menginap di Hotel Bumi Katineng.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 20111006 MELA 2024
S-MNJ20111006
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 20111006 MELA 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiii, 108 hal.:ilus.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
20111006
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mela
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?