Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL BUMI KATINEUNG KABUPATEN LEBAK
Dari tabel diatas dapat dilibat bahwa harga kamar pada Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak mengalami kenaikan dari tahun 2019 sampai tahun 2020 dan mengalami penurunan pada tahun 2022 dan 2023. Dari tahun 2019 ke 2020 mengalami kenaikan sejumlah Rp.20.000 dari harga kamar, di tahun 2021 tidak terdapat kenaikan harga, tetapi di tahun 2022 terdapat penurunan harga sejumlah Rp 50.000 dari harga kamar, kam dan di tahun 2023 turun kembali sejumlah Rp.50.000 dari harga kamar. Tujuan penelitian ini Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Menginap Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak. Untuk Mengetahui Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Menginap Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak. Untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Menginap Hotel Bumi Katineung Kabupaten Lebak
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 67 konsumen pada Hotel Bumi Katineng. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 25.00 for windows.
Secara parsial terbukti tidak Terdapat Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Menginap di Hotel Bumi Katineng. Secara parsial terbukti Terdapat Pengaruh Pemasaran Relasional terhadap Keputusan Menginap di Hotel Bumi Katineng. Secara simultan terbukti Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Relasional terhadap Keputusan Menginap di Hotel Bumi Katineng.
Tidak tersedia versi lain