Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LAPORAN KKU-KAM UPAYA PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MANDIRI MENDOAN ANEKA RASA RANGKASBITUNG.
Penanda Bagikan

KKU Manajemen

LAPORAN KKU-KAM UPAYA PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MANDIRI MENDOAN ANEKA RASA RANGKASBITUNG.

Siti Nuryeni - Nama Orang; Indah Lestari ( Pembimbing ) - Nama Orang;

Kuliah Kerja Nyata Alternatif Mahasiswa atau bias disebut KKU-KAM adalah sebuah sebuah komitmen untuk membentuk serta melahirkan individu-individu yang mempunyai kemampuan dalam menciptakan sebuah produk baru Kegiata ini diadakan agar mahasiswa dapat menuangkan ide-ide kreatif dalam membuat suatu produk yang baru dan menarik minat pelanggan juga untuk mempraktekkan ilmu yang telah disampaikan kepada mahasiswa selama duduk di bangku kuliah
Saat ini jumlah pedagang di kota-kota besar semakin meningkat, sangat banyak produk atau barang sejenis yang dijual serupa Jadi, saat kita akan memulai membuka usaha, harus bisa menciptakan produk yang dapat menarik minat pembeli. Adapun jika produk yang kita jual itu serupa dengan penjual yang lain, usahakan produk yang dijual harus memiliki sedikit perbedaan atau ciri khas yang membuat produk kita terlihat lebih mearik dan diminati oleh banyak konsumen. Maka dari itu, pemasaran sangatlah penting untuk menarik banyak pembeli, penulis dituntut untuk kreatif dalam memasarkan produk yang akan dijual agar laku di pasar
Untuk itu, penulis besrta anggota kelompok Jasun Arabian membuat produk Mendoan Aneka Rasa dengan segala pertimbangan dan masukan-masukan ide kreatif agar produk yang akan kita jual diterima dan banyak diminati oleh masyarakat. Kelompok Jasun Arabian terdiri dari lima orang anggota, yang bertujuan untuk memberikan kepuasan atas produk yang kita jual, dan juga meningkatkan kualitas produk.
Metode yang digunakan dari hasil kegiatan KKU-KAM adalah strategi pemasaran strategi pemasaran dilakukan dengan memilih pasar, produk, dan promosi. Dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari analisis SWOT sebagai tolak ukur pencapaian keberhasilan suatu usaha yang sedang dijalankan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro KKU-MNJ 163342195 SITI 2020
KKU-MNJ163342195
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKU-MNJ 163342195 SITI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tasa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 37 hal.:ilus,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342195
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Strategi Pemasaran
Laporan KKU Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Nuryeni
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?