KKU Manajemen
LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PERIKLANAN DALAM USAHA MANDIRI CEMILAN TAHU GORENG MIE DI JL. LETNAN MUHARAM RANGKASBITUNG
Kuliah Kerja Usaha Karya Alternatif Mahasiswa (KKU-KAM) adalah suatu kegiatan yang wajib ditempuh oleh mahasiswa untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan mahasiswa dengan meningkatkan kemampuan dan keahlian mahasiswa dalam menerapkan strategi pemasaran, dalam hal ini khususnya kegiatan periklanan/promosi, karena merupakan suatu kegiatan yang membantu berjalannya kegiatan pemasaran
Iklan dan promosi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sistem ekonomi. Dewasa ini, iklan sudah berkembang menjadi sistem komunikasi yang sangat penting tidak saja bagi produsen barang dan jasa tetapi juga bagi konsumen. Kemampuan iklan dan metode promosi lainnya dalam menyampaikan pesan kepada konsumen menjadikan kedua bidang tersebut memegang peran sangat penting bagi keberhasilan perusahaan.
Dalam hal ini penulis memiliki tujuan yaitu untuk memenuhi tugas wajib mahasisa STIE Latansa Mashiro sebagai salah satu syarat menuju strata satu, mengetahui strategi periklanan/promosi yang tepat pada usaha yang dijalankan. mengetahui Efektifitas strategi periklanan/promosi yang di terapkan terhadap penjualan Tagomi.
Dimana proses promosi pada kelompok kami ialah dengan cara periklanan (advestising), promosi penjualan (sales promotion), cara ini mampu untuk bisa meningkatkan volume penjualan serta meningkatkan laba/keuntungan.
Tidak tersedia versi lain