KKU Manajemen
LAPORAN KKU-KAM PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SENGAN PROMOSI PADA USAHA POTASOESIT DI KAPUGERAN KECAMATAN RANGKASBITUNG
Dalam persaingan bisnis kuliner semakin meningkat, untuk mensiasati keadaan tersebut maka dalam suatu usaha akan mengupayakan segala cara untuk memenangkan persaingan yang terjadi dikalangan para pengusaha, sehingga pada saat sekarang dalam suatu usaha yang akan dijalankan dituntut dapat membangun atau menciptakan pemikiran pemikiran yang baru, kreatif dan inovatif.
Kegiatan usaha ini dikelola oleh 5 (lima) orang mahasiswa dalam satu kelompok, yang masing-masing mahasiswa memiliki peranan dan fungsi yaitu bagian kewirausahaan, sumber daya manusia, pemasaran, keuangan dan operasional Analisis manajemen pemasaran adalah suatu usaha atau merencanakan, mengimplementasikan (yang terdiri dari kegiatan mengorganisasikan) serta mengawasi atau mengendalikan kegiatan pemasaran dalam suatu organisasi agar tercapainya tujuan organisasi secara efisien dan efektif
Serta mampu berwirausaha dengan menggunakan analsis SWOT yaitu kekuatan (strengths), kelemahan (weaknesses), peluang (opportunity) dan ancaman (threaths). Hasil kegiatan yang dilakukan oleh penulis selama program KKU-KAM, yaitu keberhasilan dalam penjualan karena, Dengan menerapkan beberapa strategi pemasaran Melakukan strategi pemasaran dengan melalui media online, personal selling, serta tidak luput pula pemasangan banner di stand tempat jualan sebagai bentuk informasi produk yang kami jual.
Tidak tersedia versi lain