KKU Manajemen
STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MANDIRI SUSU KURMA MADU AI-LADIDH
Penerapan Serta Pengembangan Manajemen Pemasaran Pada Usaha Minuman Manis Susu Kurma Madu Yang Bertempat Di Balong Rancalentah-Rangkasbitung. Program Studi Manajemen, STIE La Tansa Mashiro 2020. Kuliah kerja usaha-karya alternatif mahasiswa (KKU-KAM) merupakan kegiatan mahasiswa yang ditujukan untuk melakukan kegiatan kerja di lapangan dengan waktu yang ditentukan, dengan bermodalkan ilmu yang sebelumnya telah di peroleh dari mata kuliah yang dipelajari
Tujuan kami menjalankan kegiatan KKU-KAM ini sebenarnya untuk mengembangkan serta menerapkan minat berwirausaha dalam bidang manapun, sehingga kami bisa berwirausaha dengan berbekalkan pengalaman yang telah kami alami sendiri dan juga membuka peluang usaha bagi para mahasiswa untuk mengembangkan keinginan berwirausaha yang nantinya memiliki nilai jual yang baik secara ekonomis maupun secara social Dengan adanya kegiatan KKU-KAM ini, penulis serta ke-empat rekan lainnya dapat menyalurkan bakat serta minat dengan membuka usaha mandiri yang kami rancang sendiri sedemikian rupa hingga kami terjun langsung ke lapangan dengan cara berdagang dan memasarkan produk kami, dengan ilmu yang kami peroleh dari mata kuliah yang telah kami pelajari hingga saat ini.
Hasıl dari kegiatan usaha mandiri kami sudah sesuai dengan apa yang diharapkan oleh penulis yang telah menerapkan Fungsi Manajemen Pemasaran dari mulai merencanakan jadwal kegiatan dan melakukan kegiatan rencana, yaitu para anggota melakukan tugasnya masing-masing dengan penuh tanggung jawab, dan dengan motivasi yang begitu tinggi agar para anggota bekerja dengan baik.
Tidak tersedia versi lain