Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MANDIRI SACHEE RICE DI BALONG RANCALENTAH RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

KKU Manajemen

LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MANDIRI SACHEE RICE DI BALONG RANCALENTAH RANGKASBITUNG

Masri Hidayanti - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing) - Nama Orang;

Kuliah Kerja Usaha Karya Alternatif Mahasiswa (KKU-KAM) adalah salah satu kegiatan dari 5 (lima) kegiatan KKU yang didesain sebagai mata kuliah yang wajib ditempuh oleh mahasiswa untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan dengan meningkatkan kemampuan dan keahlian mahasiswa dalam menerapkan strategi pemasaran yang telah diterapkan selama masa perkuliahan.

Kelompok usaha mandiri yang terdiri dari lima orang mahasiswa STIE La Tansa Mashiro terbentuk melalui program KKU-KAM Kelompok produk usaha "Sachee Rice" merupakan usaha yang dibangun bersama-sama dengan dana partisipasi atau swadaya dari setiap anggota kelompok

Tujuan dari pembuatan usaha mandiri ini yaitu memperkenalkan produk dengan inovasi baru dikalangan masyarakat, dalam kegiatan usaha perencanaan strategi pemasaran sangat berperan penting. Peningkatan dan penurunan penjualan berkaitan erat dari segi promosinya, jika melakukan promosi dengan baik maka peningkatan penjualan akan terus meningkat karena dengan promosi bisa membuat lebih banyak lagi orang tau produk kita.

Strategi pemasaran yang dilakukan harus sesuai dengan keadaan suatu usaha dimana harus diperhitungkan jumlah dana yang tersedia dengan besarnya manfaat yang diperoleh. Dimana proses pemasaran pada kelompok kai ialah dengan cara periklanan (advertising) melalui sosial media seperti Whatshap, Facebook, Instagram dan yang lainnyaserta penjualan tatap muka kepada keluarga, sahabat dan konsumen melalui komunikasi langsung dalam penjualan (personal selling).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro KKU-MNJ 163342112 MASRI 2020
KKU-MNJ163342112
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKU-MNJ 163342112 MASRI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xi, 21 hal.:ilus,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342112
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Laporan KKU Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Masri Hidayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?