Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LAPORAN KKU-KAM PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN PASAR PADA USAHA
Penanda Bagikan

KKU Manajemen

LAPORAN KKU-KAM PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN PASAR PADA USAHA "BUDI DAYA LELE PAK MULYADI" DI RANGKAS BITUNG GIRANG

Anggi Pratama - Nama Orang; Dede Suharna (Pembimbing) - Nama Orang;

permintaan masyarakat akan kebutuhan terhadap daging lele konsumsi dan permintan terhadap benih benih lele dengan kualitas yang baik, akan tetapi itu menjadi tantangan tersendiri bagi pembudidaya lele khususnya di daerah lebak ini. Untuk menjaga kelagsungan usaha sendiri pun banyak tantangan yang dihadapi seperti tingginya biaya produksi berupa pakan seperti cacing sutra dan pakan pellet pabrikan sehingga banyak dari para pembudidaya yang menyerah dalam usahanya sehingga berkurangnya sumber produksi lele sedangkan tingkat kebutuhan pasar semakin tinggi dan menyebabkan para pembudidaya lele merasa kewalahan untuk menangani masalah tersebut pa

Dengan diadakanya pendampingan mitra usaha ini penulis ingin menjadikan masalah tersebut sebagai sebuah peluang usaha bagi usaha budidaya lele ini maka penulis melakukan strategi pemasaran yang menganut pada pengertian marketing mix dan meningkatkan tingkat produksi supaya tercapai tujuan yaitu memenuhi kebutuhan pasar meningkatkan potensi perolehan laba lebih besar.

Dengan analisis manajemen yang digunakan diasilkanlah solusi sebagai jalan untuk memecahkan berbagai macam masalah pemasaran yang ada pada mitra pendampingan usaha budidaya lele pak mulyadi dengan bekerja sama dengan beberapa pengusaha budidaya lele lain untuk saling menutupi kekurangan ketersediaan produk untuk memenuhi kebutuhan pasar dan menjadikan masalah yang ada sebagai peluang meraih laba yang lebih besar dari biasanya.

Dalam kegiatan pendampingan usaha ini ditemukan bahwa dengan melakukan tindakan pengoptimalan tingkat produksi mampu menangani masalah permintaan pasar berlebih dan strategi pemasaran menggunakan social media instagram mampu memperluas segmen pasar.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro KKU-MNJ 163342237 ANGGI 2020
KKU-MNJ163342237
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKU-MNJ 163342237 ANGGI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
XII, 24 hal;ilus:30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342237
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Laporan KKU Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Anggi Pratama
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?