KKU Manajemen
LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA RUMAH TELO DI KOMPLEK PENDIDIKAN RANGKASBITUNG
STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) la tansa mashiro suatu pendiidkan yang formal dan terakreditasi B untuk jurusan manajemen STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) La Tansa Mashiro yang mampu mengelola dan mencetak hrd atau sdm (sumber daya manusia) yang bermutu dan berkualitas dan siap terjun meluncur ke dunia kewirausahaan agar masyarakat merasa puas bangga, maka dari itu untuk bisa dihargai, dicintai dengan barang-barang yang kami punya misalnya barang marginal, original yang patut dibanggakan. Untuk itu perlu adanya kerjasama antara pengusaha dan pengelola pemasaran yang ada guna mewujudkan kebutuhan umat muslimin, muslimat dan umat lainnya yang ada di Indonesia dan Dunia,
Adapun tujuan dalam kegiatan ini yaitu menciptakan hasilkarya mahasiswa yang terbaik dan mandiri guna memenuhi kebutuhan semua khalayak orang banyak dan mampu diterima di berbagai bidang dengan kemampuannya masing-masing. Salah satu hal yang menjadi kendala dalam penjualan Rumah Telo yaitu produknya yang dikarenakan terbuat dari singkong dan terlalu lembut, seringkali hancur saat dalam proses pembuatan walaupun sangat jarang sekali terjadi. Namun dengan sigap kami sellau mempersiapkan persediaan yang apabila hal itu terjadi.
Tidak tersedia versi lain