Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PROMOSI PADA USAHA MANDIRI ES BANANA PENG-BENG DI JL HARDIWUNANGUN RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

KKU Manajemen

LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PROMOSI PADA USAHA MANDIRI ES BANANA PENG-BENG DI JL HARDIWUNANGUN RANGKASBITUNG

Muhamad Iqbal Habiebie - Nama Orang; Soleh ( Pembimbing ) - Nama Orang;

Strategi pemasaran yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan adalah dengan melakukan upaya promosi atau perkenalan produk yang dijual kepada konsumen, yaitu dengan cara mempromosikan lewat media social terkait dengan produk yang dijual, mempromosikan langsung kepada konsumen, memberitahukan kepada temean terdekat dan keluarga, memasang spanduk, menggunakan promosi tersebut karena lebih menghemat biaya.

Dalam serangkaian kegiatan kku-kam yang penulis lakukan yaitu berupa usaha BaBeng(Banana Bengbeng) yang terdiri dari 5 orang mahasiswi STIE La Tansa Mashiro. Dalam hal ini penulis memiliki tujuan yaitu mengetahui strategi promosi yang tepat pada usaha Banana Bengbeng, mengetahui efektifitas strategi promosi yang di terapkan terhadap penjualan Banana Bengbeng

Analisis SWOT adalah metode perencanaan strategi yang digunakana untuk mengevaluasi kekuatan(strength), kelemahan (weaknes), peluang (opportunity)dan ancaman (threast) dalam suatu proyek atau suatu spekulasi bisnis, yang berdasarkan factor dari dalam (internal) dan factor dari luar (eksternal).

Berdasarkan hasil kegiatan KKU KAM yang penulis lakukan selama penjualan banana bengbeng didapat hasil bahwa untuk meningkatkan penjualan pada penjualan banana bengbeng perlu dilakukan suatu cara atau strategi khususnya untuk meningkatkan produk yang dijual Jenis strategi promosi yang diterapkan pada usaha mandiri es banana beng-beng diantaranya periklanan (advestising), penjualan tatap muka (personal selling)


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro KKU-MNJ 163342126 MUHAMAD 2020
KKU-MNJ163342126
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKU-MNJ 163342126 MUHAMAD 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
x, 23 hal.:ilus,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342126
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Laporan KKU Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhamad Iqbal Habiebie
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?