Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MANDIRI SOSEJI YAKISOBA (ROSISMI) DI PUJASERA BALONG RANCA LENTAH RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

KKU Manajemen

LAPORAN KKU-KAM STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MANDIRI SOSEJI YAKISOBA (ROSISMI) DI PUJASERA BALONG RANCA LENTAH RANGKASBITUNG

Siti Patimah - Nama Orang; Euis Ajizah ( Pembimbing) - Nama Orang;

Kuliah kerja usaha karya alternatif mahasiswa (KKU-KAM) merupakan kegiatan praktek alternatif yang di desain sebagai upaya untuk mengembangkan pilihan minat-minat tertentu dalam ruang lingkup disiplin ekonomi serta memberikan pengalaman-pengalaman praktis untuk mengembangkan kualitas tambahan pada mahasiswa sebagai jalan pintas mengeluarkan ide-ide kreatifnya. Usaha ini didirikan di Pujasera Balong Ranca Lentah Rangkasbitung objek kajian adalah KKU-KAM, kewirausahaan, SDM, pemasaran, keuangan, produksi menjadi suatu laporan.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengetahui bagaimana mengatur strategi pemasaran apa yang paling tepat dan menguntungkan usaha mandiri Soseji Yakisoba (Rosismie), mengukur sejauh mana dalam melakukan pemasaran dari kegiatan usaha mandiri Soseji Yakisoba (Rosismie) membangun kerjasama antara tim yang di bentuk dengan usaha bersama sehingga mampu mengimplementasikan dan menerapkan ilmu manajemen terutama manajemen pemasaran.

Metode strategi pemasaran menggunakan marketing mix (bauran pemasaran) strategi ini yang tepat untuk usaha ini dengan empat variabel yang merupakan inti dari sistem pemasaran yaitu produk, harga, promosi dan distribusi yang di gabungkan untuk menghasilkan tanggapan yang di inginkan dalam pasar sasaran. Dan untuk mengetahui layak atau tidaknya usaha ini penulis menggunakan analisis SWOT. Hasil dari analisis yang digunakan adalah sebagai berikut Strenght (Kekuatan) Makanan dengan inovasi baru dan blom ada di rangkasbitung, Weaknees (Kelemahaan) produk belum dikenal banyak orang, Opportunity (Peluang)Bisa dinikmati semua kalangan mulai dari anak-anak sampai dewasa, dan Threat (Ancaman) Adanya pesaing yang menjual produk yang sama.

Berdasarkan hasil dari kegiatan KKU-KAM ini, memperoleh hasil penjualan dengan omset sebesar Rp Rp. 3.600.000.- dan mendapatkan laba bersih sebesar Rp. 1.200.000.-


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro KKU-MNJ 163342196 SITI 2020
KKU-MNJ163342196
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKU-MNJ 163342196 SITI 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
xii, 20 hal.:ilus,; 30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342196
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Laporan KKU Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Patimah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?