Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LAPORAN KKU-KAM PERENCANAAN PEMASARAN PADA USAHA UBI FANTASI DI JL.HARDIWINANGUN RANGKASBITUNG (DEPAN YAYASAN SAIJA ADINDA)
Penanda Bagikan

KKU Manajemen

LAPORAN KKU-KAM PERENCANAAN PEMASARAN PADA USAHA UBI FANTASI DI JL.HARDIWINANGUN RANGKASBITUNG (DEPAN YAYASAN SAIJA ADINDA)

Elsa Dwi Pratiwi - Nama Orang; Dini Arifian ( Pembimbing ) - Nama Orang;

Kuliah Kerja Usaha Karya Alternatif Mahasiswa atau KKU-KAM adalah salah satu persyaratan di Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro di fakultas ekonomi untuk mencapai gelar sarjana ekonomi. Dalam KKU-KAM ini seluruh mahasiswa harus mengeluarkan karya-karya alternatifnya sebagai bekal di masyarakat nanti. Dan Program KKU-KAM ini mahasiswa harus mendistribusikan ilmu-ilmu manajemen yang telah di pelajari selama 4 tahun dalam menempuh gelar $1. Melalui kegiatan Program KKU-KAM ini, penulis bisa mempraktekkan ilmu yang penulis dapat di kelas ke lapangan ya yang dimana merupakan dunia nyata dalam bisnis agar dapat mengetahui apakah sesuai teori yang penulis terima ketika di kelas dengan ketika penulis terjun lagsung untuk mempraktekkannya.

Berdasarkan program pada mata kuliah KKU-KAM, sebagai salah satu syarat mengikuti skripsi, tujuan mengembangkan peluang aktivitas ekonomi adaah sala satu hal yang menjadi bagian yang terpisahkan dari program mata kulah KKU-KAM ini.

Strategi pemasaran yang digunakan adalah strategi bauran pemasaran yang merupakan seperangkat alat pemasaran yang digunakan untuk mencapai tujuan dalam memenuhi target pasar. Bauran pemasaran memiliki empat variable yang dikenal dengan 4P (product, price, promotion, place) yang saling berkaitan dengan satu sama lain.

Hasil KKU-KAM yang telah dilakukan oleh penulis adalah sebagai berikut (1) mengetahui apa yang dimaksud dengan pemasaran, (2) mengimplementasikan strategi promosi pada usaha KKU-KAM yang efesiensi dan efektif, (3) mengetahui tanggung jawab sebagai seorang wirausahawan sekaligus sebagai seorang manajer pemasaran.

Secara umum, hasil dan penelitian KKU-KAM ini khususnya dalam bidang pemasaran dapat membantu meningkatkan hasil penjualan dan meningkatkan keuntungan perusahaan untuk kelompok usaha mandiri ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro KKU-MNJ 163342052 ELSA 2020
KKU-MNJ163342052
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKU-MNJ 163342052 ELSA 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
x, 26 hal.:ilus.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163342052
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Laporan KKU Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Elsa Dwi Pratiwi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?