KKU Manajemen
LAPORAN KKU-KAMSTRATEGI PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN FRUIT CHEESE CAKE DI PUJASERA BALONG RANCALENTAH RANGKASBITUNG
Kuliah kerja usaha alternatif mahasiswa (KKU-KAM) adalah salah satu dari 5 (lima) jenis kegiatan KKu yang di desain bagian tak terpisahkan dari struktur kurikulum STIE La tansa mashiro esain sebagai mata kuliah dan merupakan rangkasbitung. Secara fungsional program dan kegiatan alternatif mahasiswa KKU-KAM di persiapkan sebagai kegiatan praktik akademik yang dilakukan mahasiswa dengan bimbingan dosen sebagai upaya untuk mengembangkan pilihan minat tertentu dalam ruang lingkup disiplin ilmu ekonomi, serta memberikan pengalaman praktis untuk mengembagkan keahlian tambahan kepada para mahasiswa
Melalui program dan kegiatan KKU-KAM ini, mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan kemampuan manjerialnya secara individual maupun kelompok berdasarkan kebutuhan untuk mengembangkan potensi dan kemampuan yang dimiliki
Tujuan daripembuatan usaha mandiri ini yaitu memperkenalkan produk dengan inovasi baru dikalangan masyarakat, dalam kegiatan usaha perencanaan strategi promosi sangat berperan penting pada peningkatan dan penurunan penjualan berkaitan erat dari segi promosinya, jika melakukan promosi dengan baik maka peningkatan penjualan akan terus meningkat karena dengan promosi bisa membuat lebih banyak lagi orang tahu produk kita.
Promsi yang dilakukan harus sesuai dengan keadaan suatu usaha dimana harus diperhitungkan jumlah dana yang tersedia dengan besarnya manfaat yang diperoleh, kegiatan promosi penjualan dapat berbentuk kombinasi dari pendekatan langsung dan pendekatan melalui media social
Tidak tersedia versi lain