Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of LAPORAN KKU-KAM PENDAMPINGAN PENENTUAN BIAYA PEMASARAN DAN PENJUALAN GUNA MENIGKATKAN VOLUME PENJUALAN pada UMKM Sumber Sari Bakery
Penanda Bagikan

KKU Akuntansi

LAPORAN KKU-KAM PENDAMPINGAN PENENTUAN BIAYA PEMASARAN DAN PENJUALAN GUNA MENIGKATKAN VOLUME PENJUALAN pada UMKM Sumber Sari Bakery

Ii Rizkia - Nama Orang; Ela Widasari ( Pembimbing ) - Nama Orang;

Biaya pemasaran yaitu semua biaya dalam penyelenggaraan kegiatan pemasaran dalam melakukan penjualan guna memperoleh laba dan untuk meningkatkan volume penjualan yang dimana volume penjualan adalah tolak ukur untuk memperkirakan besarnya keuntungan yang diterima suatu entitas. Biaya pemasaran seringkali dibatasi, artinya sebagai biaya penjualan, yaitu biaya yang dikeluarkan untuk menjual dan membawa produk ke pasar. Dalam arti sesungguhnya biaya pemasaran meliputi semua biaya yang terjadi sejak saat produk selesai diproduksi dan disimpan dalam bentuk uang ditinjau dari kegiatan pemasaran, biaya pemasaran menyagkut semua biaya dalam penyelenggaraan kegiatan pemasaran, antara lain biaya promosi dan advertensi serta biaya penjualan Pendampingan ini ditujukan untuk UMKM yang belum dapat memperhitungkan penentuan biaya pemasaran dan penjualan guna meningkatkan volume penjualan Pendampingan dilakukan untuk mengidentifikasi kendala-kendala dalam menentukan biaya pemasaran serta cara meningkatkan volume penjualan, pengambilan data dilakukan dengan cara wawancara dan observasi langsung kepada pemilik UMKM Pendampingan ini menunjukan bahwa UMKM mengalami kesulitan dalam penentuan biaya pemasaran dan penjualan guna meninngkatkan volume penjualan dari hasil pendampingan ini pemilik UMKM mulai mengerti cara menghitung biaya pemasaran dan cara meningkatkan volume penjualan. Adapun pencatatan yang penulis arahkan berupa perhitungan biaya pemasaran dan penjualan serta cara meningkatkan volume penjualan dengan menggunakan analisis SWOT dan Bauran Pemasaran (Marketing Mix).

Mitra pendampingan telah melakukan analisis biaya pemasaran dala usahanya untuk meningkatkan laba dan penjualan dan mitra pendampingan telah menggolongkan biaya pemasaran ke dalam fungsi-fungsi pemasaran sehingga dapat diketahui berapa besar biaya yang telah dikeluarkan untuk setiap fungsi pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro KKU-AKT 163341146 II 2020
KKU-AKT163341146
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKU-AKT 163341146 II 2020
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2020
Deskripsi Fisik
ix, 30 hal.:ilus,; 30 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
163341146
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Laporan KKU Akuntansi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ii Rizkia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?