Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE

Annisa Martia Dewi - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini dimaksudkan agar perusahaan mengetahui pengeruh harga dan online costumer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee Berdasarkan latar belakang masalah menjadi rumusan masalah dalam peneliti ini adalah Apakah terdapat pengaruh harga dan online costumer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shepec Peneliti ini bertujuan untuk dapat mengetahu respond terhadap keputusan pembelian harga dan online costumer review terhadap keputusan pembelian.
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan online custumer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan metode deskriptif analisis. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang pernah berbelanja melalui aplikasi Shopee dan mengunjungi aplikasi Shopee dengan menggunakan purposive sampling Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis jalur
Kesimpulan penelitian ini adalah (1) variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai 2,893 (2) variabel Online Costumer Review (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai 3,999. Hal tersebut berdasarkan Uji t melalui program SPSS V.26. Dengan demikian Variabel Harga dan Online Costumer Review Shopee Indonesia.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 2111040 ANNISA 2024
S-MNJ2111040
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 2111040 ANNISA 2024
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2024
Deskripsi Fisik
xiiii, 70 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2111040
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Manajemen Pemasaran
Harga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Annisa Martia Dewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?