Skripsi
PENGARUH HARGA DAN ONLINE COSTUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE
Penelitian ini dimaksudkan agar perusahaan mengetahui pengeruh harga dan online costumer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee Berdasarkan latar belakang masalah menjadi rumusan masalah dalam peneliti ini adalah Apakah terdapat pengaruh harga dan online costumer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shepec Peneliti ini bertujuan untuk dapat mengetahu respond terhadap keputusan pembelian harga dan online costumer review terhadap keputusan pembelian.
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan online custumer review terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakan metode deskriptif analisis. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang pernah berbelanja melalui aplikasi Shopee dan mengunjungi aplikasi Shopee dengan menggunakan purposive sampling Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis jalur
Kesimpulan penelitian ini adalah (1) variabel Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai 2,893 (2) variabel Online Costumer Review (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai 3,999. Hal tersebut berdasarkan Uji t melalui program SPSS V.26. Dengan demikian Variabel Harga dan Online Costumer Review Shopee Indonesia.
Tidak tersedia versi lain