Skripsi
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CITRA BANK TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK BPR LEBAK SEJAHTERA DI (RANGKASBITUNG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji Pengaruh Pe Promosi Yang Dilakukan Melalui Media Sosial Instagram Serta Citra Bank Terhadap Minat Masyarakat Menjadi Nasabah di Bank BPR Lebak Sejahtera yang yang berlokasi di Rangkasbitung, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 93 responden, kemudian dianalisis menggunakan software SPSS versi 29 dengan melaksanakan uji validitas, reliabilitas, regresi linier berganda, uji t, uji F, serta menghitung koefisien determinasi (R2)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Melalui Instagram berpengaruh signifikan terhadap Minat Menjadi Nasabah. Demikian pula, Citra Bank memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Masyarakat Untuk Menjadi Nasabah. Secara simultan, Promosi Media Sosial Instagram Dan Citra Bank memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan Minat Menjadi Nasabah Di Bank BPR Lebak Sejahtera Di Rangkasbitung. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa strategi promosi digital yang efektif dan penguatan citra positif bank merupakan faktor penting dalam menarik calon nasabah
Tidak tersedia versi lain