Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PROMOSI PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK WARDAH PADA TIKTOK (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO)
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PROMOSI PENJUALAN DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK WARDAH PADA TIKTOK (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO)

Siti Mahpudoh - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan promosi penjualan terhadap minat beli produk Wardah melalui platform TikTok pada mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro. Latar belakang penelitian didasari oleh meningkatnya penggunaan media sosial Tik Tok sebagai sarana pemasaran, khususnya untuk produk kosmetik. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 87 responden mahasiswa yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Demikian pula, promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Secara simultan, kedua variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Wardah di TikTok. Temuan ini menegaskan bahwa semakin kuat citra merek dan semakin menarik strategi promosi penjualan, maka semakin tinggi pula minat mahasiswa dalam membeli produk Wardah melalui media sosial.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 21111027 SITI 2025
S-MNJ21111027
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 21111027 SITI 2025
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2025
Deskripsi Fisik
xv, 97 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
21111027
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Manajemen
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Mahpudoh
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?