Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA PCX PADA PT PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA PCX PADA PT PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG

M. Annas Al Ansyori - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penetapan harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen. penetapan harga (X1) dan kualitas produk (X) merupakan variabel independen dan minat beli konsumen (Y) merupakan variabel dependen
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 1.249 orang responden. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 92 responden menggunakan metode sampling simple random sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu skala likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, ujı reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, ujit dan uji f.
Hasil pengujian hipotesis pertama (H₁) menunjukkan bahwa penetapan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hipotesis kedua (H₂) kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Hipotesis ketiga (H3) penetapan harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli konsumen.
Dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa penetapan harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Penetapan harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111100 ANNAS 2023
S-MNJ 19111100
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111100 ANNAS 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Univeritas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 133 hal.;ilus,:29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111100
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Konsumen
Penetapan harga
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M. Annas Al Ansyori
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?