Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER NON-CYCLYCALS YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2020-2024
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER NON-CYCLYCALS YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE TAHUN 2020-2024

Hilyatunnayiroh - Nama Orang; Imas Fatimah ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Nurlaelah ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Reputasi perusahaan adalah gambaran atau penilaian keseluruhan kondisi perusahaan sebagaimana dipersepsikan oleh pihak eksternal. Reputasi perusahaan sangat penting untuk meningkatkan citra positif di mata pemangku kepentingan sekaligus intangible asset yang sangat bagi perusahaan yang dapat memengaruhi kepercayaan dan loyalitas stakeholder. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) dan ukuran perusahaan terhadap reputasi perusahaan pada perusahaan sektor Consumer Non-Cyclicals yang terdaftar di BEI periode 2020-2024.

Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis data sekunder. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu perusahaan consumer non-cyclicals yang terdaftar di BEI periode 2020-2024 dengam sampel akhir yaitu sebanyak 82 data observasi. Sumber data diperoleh melalui laporan tahunan dan laporan keberlanjutan perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji asumsu klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, uji parsial, dan uji simultan dengan bantuan software SPSS 27.

Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh secara negatif signifikan terhadap reputasi perusahaan, dan ukuran perusahaan berpengaruh secara positif signifikan terhadap reputasi perusahaan. Secara simultan, Corporate Social Responsibility (CSR) dan ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap reputasi perusahaan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-AKT 21121009 HILYATUNNAYIROH 2025
S-AKT21121009
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-AKT 21121009 HILYATUNNAYIROH 2025
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2025
Deskripsi Fisik
xiii, 134 hal.:ilus,; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
21121009
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi Akuntansi
Akuntansi Keuangan
Corporate Social Responsibility (CSR)
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hilyatunnayiroh
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?