Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada Pt. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung)
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada Pt. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung)

Sinta Bela - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Di dalam suatu loyalitas pelanggan atau kesetiaan darisuatu pelanggan bahwasannya perusahaan ini masih terdapat terbilang sangat rendah diantaranya, berkurangnya loyalitas pelanggan terhadap suatu perusahaan, menurunnya tingkat pendapatan yang dialami oleh suatu perusahaan yang segnifikan dam sulitnya untuk menghubungi para pelanggan apabila suatu perusahaan mengalamipermasalahan yang dihadapi dengan pelayanan pada perusahaan. Tujuan penelitian ini

Untuk mengetahui Pengaruh Hubungan Pemasaran (Relationship Markting) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung), (2) Untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung), (3) Untuk mengetahui Pengaruh Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung).

Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 62 pelangganpada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung Metode analisis data yang digunakan adalah deskriftif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 windows.

Hasil penelitian ini bahwasannya Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) dan Kepuasan Pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif dan segnifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) dan Kepuasan Pelanggan ikut berperan dalam mendukung Loyalitas Pelangggan pada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111029 SINTA 2023
S-MNJ19111029
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111029 SINTA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
ii, 111 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111029
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Pelanggan
Kepuasan Pelanggan
Hubungan Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sinta Bela
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?