Skripsi
Pengaruh Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada Pt. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung)
Di dalam suatu loyalitas pelanggan atau kesetiaan darisuatu pelanggan bahwasannya perusahaan ini masih terdapat terbilang sangat rendah diantaranya, berkurangnya loyalitas pelanggan terhadap suatu perusahaan, menurunnya tingkat pendapatan yang dialami oleh suatu perusahaan yang segnifikan dam sulitnya untuk menghubungi para pelanggan apabila suatu perusahaan mengalamipermasalahan yang dihadapi dengan pelayanan pada perusahaan. Tujuan penelitian ini
Untuk mengetahui Pengaruh Hubungan Pemasaran (Relationship Markting) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung), (2) Untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung), (3) Untuk mengetahui Pengaruh Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Jasa Service Pada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung).
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 62 pelangganpada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung Metode analisis data yang digunakan adalah deskriftif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 windows.
Hasil penelitian ini bahwasannya Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) dan Kepuasan Pelanggan secara bersama-sama berpengaruh positif dan segnifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini menunjukkan bahwa Hubungan Pemasaran (Relationship Marketing) dan Kepuasan Pelanggan ikut berperan dalam mendukung Loyalitas Pelangggan pada PT. Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung.
Tidak tersedia versi lain