Skripsi
PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN INT.SPACE JAURA RANGKASBITUNG
Berdasarkan permasalahan di atas dapat diatasi apabila pemilik Int. Space lebih mengutamakan Strategi Promosi dan Kualitas Produk dengan baik karena hal ini akan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Mengingat strategi promosi merupakan suatu proses memberikan informasi, memberi pengaruh, dan mengingatkan target pasar akan jasa atau produk agar bisa diterima dan dibeli oleh pasar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Int Space jaura Rangkasbitung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 50 konsumen pada Int.Space. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Promosi dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 62,269 > dari Ftabel 3,16, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Promosi dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan
Tidak tersedia versi lain