Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN INT.SPACE JAURA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN INT.SPACE JAURA RANGKASBITUNG

Novrizal Adiyanto - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Berdasarkan permasalahan di atas dapat diatasi apabila pemilik Int. Space lebih mengutamakan Strategi Promosi dan Kualitas Produk dengan baik karena hal ini akan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Mengingat strategi promosi merupakan suatu proses memberikan informasi, memberi pengaruh, dan mengingatkan target pasar akan jasa atau produk agar bisa diterima dan dibeli oleh pasar. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh strategi promosi dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Int Space jaura Rangkasbitung.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 50 konsumen pada Int.Space. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Promosi dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 62,269 > dari Ftabel 3,16, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Promosi dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111074 NOVRIZAL 2023
S-MNJ19111074
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111074 NOVRIZAL 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 118 hal;ilus.:28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111074
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Produk
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Novrizal Adiyanto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?