Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Primadelta Starlestari Mandala Rangkasbitung
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt Primadelta Starlestari Mandala Rangkasbitung

Siti Alpiah - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Strategi Pemasaran (XI) dan Mutu Pelayanan (X2) merupakan variabel independen dan Kepuasan Pelanggan (Y) merupakan variabel dependen. Metode penelitian ini digunakan dalam penelitian yaitu metode kuantitatif Popolasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 1163 orang pelanggan PT Primadelta Starlestari Mandala Rangkasbitung, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebayak 92 responden menggunakan probability sampling dengan rumus slovin. Data yang digunakan penelitian ini yaitu data primer, yaitu denga membagikan kuesioner pada responden. Skala yang digunakan yaitu Skala Likert. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, uji t dan uji f. Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa strategi pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa mutu pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelaggan. Hipotesis ketiga (H3) strategi pemasaran dan mutu pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Mutu pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, strategi pemasaran dan mutu pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111072 SITI 2023
S-MNJ19111072
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111072 SITI 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
i, 118 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111072
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Pelanggan
Strategi Pemasaran
Mutu Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Alpiah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?