Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG PADA PRODUK ARKAN'91 SADAYA CAFE DAN RESTO DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG PADA PRODUK ARKAN'91 SADAYA CAFE DAN RESTO DI RANGKASBITUNG

Siti Rohimah - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Minat beli konsumen merupakan kunci dalam menciptakan loyalitas konsumen dan salah satu kunci keberhasilan jangka panjang terhadap suatu pengusaha kuliner, karena dengan memuaskan konsumen dengan produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Arkan'91 Sadaya Cafe Dan Resto Di Rangkasbitung.

Metode peneitian yang di guanakan penelitian yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda sampel yang di ambil dengan metode random sampling dengan rumus slovin. Data primer di peroleh dengan melakukan wawancara dan penyebaran kuesioner kepada 44 responden. Teknik pengumpulan data yandg menggunakan kuesioner di uji validitas dan reabilitasnya.pengujian statistik yang digunakan yaitu pengujian normalits data, mutikolenierita, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t), uji hipotesis (uji f), dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 20.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga (X1) berpengaruh positig dan signifikan terhadap minat beli konsume (Y) dengan nilai sig. (0,001) < sig. (0.05). Lokasi (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) dengan nilai sig. (0,120) > sig. (0,05). Harga (X1) dan lokasi (X2) bepengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen (Y) dengan nilai sig. (0,000) < sig. (0,05).

Adapun saran pada Arkan'91 Sadaya Cafe Dan Resto Di Rangkasbitung. Bag perusahaan di harapkan trus melakukan evaluasi dan perubahan mengenaivariabel variabrl terkait, serta hal-hal lain sehingga terwujud usaha yang lancar, di minat konsumen atau masyarkat luas dan mendapkan provit yang memuaskan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111021 SITI 2023
S-MNJ19111021
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111021 SITI 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiii, 110 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Rohimah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?