Skripsi
PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PENGUNJUNG PADA PRODUK ARKAN'91 SADAYA CAFE DAN RESTO DI RANGKASBITUNG
Minat beli konsumen merupakan kunci dalam menciptakan loyalitas konsumen dan salah satu kunci keberhasilan jangka panjang terhadap suatu pengusaha kuliner, karena dengan memuaskan konsumen dengan produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Arkan'91 Sadaya Cafe Dan Resto Di Rangkasbitung.
Metode peneitian yang di guanakan penelitian yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda sampel yang di ambil dengan metode random sampling dengan rumus slovin. Data primer di peroleh dengan melakukan wawancara dan penyebaran kuesioner kepada 44 responden. Teknik pengumpulan data yandg menggunakan kuesioner di uji validitas dan reabilitasnya.pengujian statistik yang digunakan yaitu pengujian normalits data, mutikolenierita, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t), uji hipotesis (uji f), dengan menggunakan bantuan SPSS Versi 20.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga (X1) berpengaruh positig dan signifikan terhadap minat beli konsume (Y) dengan nilai sig. (0,001) < sig. (0.05). Lokasi (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen (Y) dengan nilai sig. (0,120) > sig. (0,05). Harga (X1) dan lokasi (X2) bepengaruh secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen (Y) dengan nilai sig. (0,000) < sig. (0,05).
Adapun saran pada Arkan'91 Sadaya Cafe Dan Resto Di Rangkasbitung. Bag perusahaan di harapkan trus melakukan evaluasi dan perubahan mengenaivariabel variabrl terkait, serta hal-hal lain sehingga terwujud usaha yang lancar, di minat konsumen atau masyarkat luas dan mendapkan provit yang memuaskan.
Tidak tersedia versi lain