Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. SENTRA SURYA ABADI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. SENTRA SURYA ABADI RANGKASBITUNG

Lisda - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Data pejualan perunit dalam tahun 2020 sampai 2022 mengalamai turunnya penjualan di tahaun 2021 yaitu sebanayak 1.377 unit yang mana penjulan di tahun 2020 terjual unit 6.337 sedangkan di tahun 2021 terjual hanya 4.960 namun di tahun 2022 terjual sebanyak 6.335 unit. Maka dari pelayanan IT. Sentra Surya Abadi Rangkasbitung peningkatan pelayanan harus lebih loyalitas lagi terhadap konsuem agar penjualan unit lebih meningkatan lagi pertahun yang akan datang. Tujuan penelitian ini untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT Sentra Surya Abadi Rangkasbitung
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 67 konsumen pada PT. Sentra Surya Abadi Rangkasbitung. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 25.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas pelayanan dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Loyalitas adalah sebesar 0,042 < 0,05 dan nilai Fhitung 3,903 > dari Ftabel 3.13. sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Kualitas pelayanan dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Loyalitas.
Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Ugeng Budi Haryoko, 2016, pengaruh Kualitas pelayanan dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas mobil bekas merek toyota avanza Di ugeng jaya motor


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111019 LISDA 2023
S-MNJ19111019
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111019 LISDA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xii, 102 hal.ilus:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Konsumen
Kualitas Produk
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Lisda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?