Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. SENTRA SURYA ABADI RANGKASBITUNG
Data pejualan perunit dalam tahun 2020 sampai 2022 mengalamai turunnya penjualan di tahaun 2021 yaitu sebanayak 1.377 unit yang mana penjulan di tahun 2020 terjual unit 6.337 sedangkan di tahun 2021 terjual hanya 4.960 namun di tahun 2022 terjual sebanyak 6.335 unit. Maka dari pelayanan IT. Sentra Surya Abadi Rangkasbitung peningkatan pelayanan harus lebih loyalitas lagi terhadap konsuem agar penjualan unit lebih meningkatan lagi pertahun yang akan datang. Tujuan penelitian ini untuk Mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada PT Sentra Surya Abadi Rangkasbitung
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 67 konsumen pada PT. Sentra Surya Abadi Rangkasbitung. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 25.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas pelayanan dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Loyalitas adalah sebesar 0,042 < 0,05 dan nilai Fhitung 3,903 > dari Ftabel 3.13. sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Kualitas pelayanan dan Kualitas Produk secara simultan terhadap Loyalitas.
Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Ugeng Budi Haryoko, 2016, pengaruh Kualitas pelayanan dan Kualitas pelayanan terhadap loyalitas mobil bekas merek toyota avanza Di ugeng jaya motor
Tidak tersedia versi lain