Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PENETAPAN LOKASI PESANTREN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT WALI SANTRI BARU MENYEKOLAHKAN ANAKNYA DI PONDOK PESANTREN KUN KARIMA PANDEGLANG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PENETAPAN LOKASI PESANTREN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT WALI SANTRI BARU MENYEKOLAHKAN ANAKNYA DI PONDOK PESANTREN KUN KARIMA PANDEGLANG

Muhammad Fakhri Maulana - Nama Orang; Furniawan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Indah Lestari ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penetapan Lokasi dan Digital Marketing dapat menjadi strategi yang efektif untuk meningkatkan minat santri baru. Dalam konteks pendidikan Islam (Pondok Pesantren), penetapan lokasi menjadi salah satu aspek peting dalam menarik minat konsumen, dan pemasaran dapat mencakup berbagai strategi untuk mempromosikan lembaga pendidikan dan program-programnya kepada calon santri Pemasaran dapat dilakukan melalui berbagai saluran, seperti media cetak, media sosial, situs web, email, dan brosur. Di era digital, Digital Marketing menjadi semakin penting karena semakin banyak orang yang mengakses internet dan menggunakan media sosial.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang dianalisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sample penelitian ini yaitu Wali Santri Baru di Pondok Pesantren Kun Karima dengan jumlah 90 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, heteroskedastisitas, multikolonieritas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (uji t dan uji F).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Penetapan lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Digital marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat. Penetapan lokasi (X1) dan digital marketing (X2) secara simultan / bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111212 MUHAMMAD 2023
S-MNJ 19111212
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111212 MUHAMMAD 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xv,150 hal;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111212
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Digital marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Fakhri Maulana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?