Skripsi
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SHOPEE EXPRESS HUB RANGKAS
Skripsi ini memiliki tujuan untuk menginvestigasi dampak Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Shopee Express Hub Rangkas Penelitian ini secara rinci menguraikan peran dan fungsi Komunikasi Interpersonal, kinerja karyawan, menganalisis faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, serta menentukan indikator-indikator yang digunakan untuk mengukur kepuasan pelanggan.
Metode penelitian yang digunakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, teknik pengambilan sampel dilakukan dengan mengumpulkan data dari sejumlah pelanggan. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang menggunakan skala Likert untuk mengukur sikap dan persepsi responden terkait dengan variabel-variabel yang diteliti. Komunikasi Interpersonal, kinerja karyawan sebagai variable indipenden, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan pelanggan. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 20. Hasil uji simultan yang menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal memiliki hasil yang signifikan pada kepuasan pelanggan, sedangkan kinerja karyawan memiliki hasil yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini memberikan wawasan yang berguna bagi karyawan Shopee Express, karena mereka dapat mengambil langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Tidak tersedia versi lain