Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SHOPEE EXPRESS HUB RANGKAS
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SHOPEE EXPRESS HUB RANGKAS

Tomy Al Haitami - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Skripsi ini memiliki tujuan untuk menginvestigasi dampak Pengaruh Komunikasi Interpersonal Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Shopee Express Hub Rangkas Penelitian ini secara rinci menguraikan peran dan fungsi Komunikasi Interpersonal, kinerja karyawan, menganalisis faktor-faktor yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, serta menentukan indikator-indikator yang digunakan untuk mengukur kepuasan pelanggan.

Metode penelitian yang digunakan penelitian kuantitatif. Dalam penelitian ini, teknik pengambilan sampel dilakukan dengan mengumpulkan data dari sejumlah pelanggan. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner yang menggunakan skala Likert untuk mengukur sikap dan persepsi responden terkait dengan variabel-variabel yang diteliti. Komunikasi Interpersonal, kinerja karyawan sebagai variable indipenden, sedangkan variabel dependennya adalah kepuasan pelanggan. Proses pengolahan data dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 20. Hasil uji simultan yang menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal memiliki hasil yang signifikan pada kepuasan pelanggan, sedangkan kinerja karyawan memiliki hasil yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini memberikan wawasan yang berguna bagi karyawan Shopee Express, karena mereka dapat mengambil langkah-langkah konkrit untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111087 TOMY 2023
S-MNJ19111087
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111087 TOMY 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiii, 144 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111087
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tomy Al Haitami
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?