Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro di Marketplace Lazada)
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas La Tansa Mashiro di Marketplace Lazada)

Ahmad Fickry Al Muhtadie - Nama Orang; Furniawan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Electronic Word of Mouth (E-WOM) adalah perkembangan dari Word of Mouth (WOM) modern yang terjadi dalam dunia pemasaran, E-WOM telah menjadi alat pemasaran yang kuat dalam era digital. Brand Ambassador adalah bentuk promosi yang dilakukan perusahaan dengan mengaitkan produk yang dijualnya dengan dengan orang atau tokoh yang memiliki citra baik di Masyarakat. Brand Ambassador bisa menjadi alat untuk membidik suatu segmen pasar. Sedangkan keputusan pembelian adalah proses di mana konsumen memilih untuk membeli produk atau layanan, dengan preferensi terhadap merek yang mereka sukai. Penelitian ini mengadopsi desain penelitian kuantitatif dan metodologi deskriptif. Dalam penelitian ini, menggunakan tiga variabel yaitu Electronic Word of Mouth (E-WOM) (X1), Brand Ambassador (X2), dan Keputusan Pembelian (Y). Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro diberikan kuesioner untuk diisi guna mengumpulkan data. Sampel berjumlah 94 orang. Random sampling adalah teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 25. Penelitian ini menemukan bahwa Electronic Word of Mouth (E-WOM) dan Brand Ambassador secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111188 AHMAD 2023
S-MNJ 19111188
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111188 AHMAD 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xviii, 141 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111188
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ahmad Fickry Al Muhtadie
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?