Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HONDA SCOOPY PADA PT PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HONDA SCOOPY PADA PT PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG

Moniara Sangadji - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) merupakan variabel independen dan keputusan pembelian (Y) merupakan Variabel dependen. Metode Peneltian ini yan digunakan dalam peneltian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 5,788 orang konsumen PT Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Jumlah sampel yang digunakan dalam dalam penelitian sebanyak 98 responden menggunakan metode probability sampaling dengan rumus slovin. Data yang digunakan peneltian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu Skala Likert. Alat analisis yang digunkan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, ujit dan ji f.Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hipotesis ketiga (H3) kualitas produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusanpembelian.
Dalam peneliian ini, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputsan pembelian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111078 MONIARA 2023
S-MNJ19111078
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111078 MONIARA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
viii, 106 hal;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111078
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Produk
Manajemen Pemasaran
Promosi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Moniara Sangadji
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?