Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HONDA SCOOPY PADA PT PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Penelitian ini Bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk (X1) dan Promosi (X2) merupakan variabel independen dan keputusan pembelian (Y) merupakan Variabel dependen. Metode Peneltian ini yan digunakan dalam peneltian ini yaitu metode kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 5,788 orang konsumen PT Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Jumlah sampel yang digunakan dalam dalam penelitian sebanyak 98 responden menggunakan metode probability sampaling dengan rumus slovin. Data yang digunakan peneltian ini yaitu data primer, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden. Skala yang digunakan yaitu Skala Likert. Alat analisis yang digunkan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji korelasi, uji determinasi, ujit dan ji f.Hasil pengujian hipotesis pertama (H1) menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hipotesis kedua (H2) menunjukan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hipotesis ketiga (H3) kualitas produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusanpembelian.
Dalam peneliian ini, dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputsan pembelian
Tidak tersedia versi lain