Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART CABANG SAMPAY DI KABUPATEN LEBAK
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART CABANG SAMPAY DI KABUPATEN LEBAK

Sopian - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan penetapan harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart Cabang Sampay di Kabupaten Lebak Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (XI), Penetapan Harga (X2)) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Konsumen (Y) sebagai variabel dependen (terikat)

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode desktiflip kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 5.700 responden metode pengambian sampling yaitu random sampling yaitu 98 Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentası dan pustaka. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda, ujiri dengan menggunakan software SPSS 20.

Hasil penelitian ini Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini menunjukan hahwa Kepuasan Konsumen ditentukan oleh Kualitas Pelayanan. Penetapan Harga secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini menunjukan bahwa Kepuasan Konsumenditentukan oleh Penetapan Harga Kualitas Pelayanan dan Penetapan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen ditentukan oleh kualitas pelayanan dan penetapan harga.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111117 SOPIAN 2023
S-MNJ19111117
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111117 SOPIAN 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiii, 112 hal.: ilus.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111117
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kepuasan Pelanggan
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sopian
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?