Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART CABANG SAMPAY DI KABUPATEN LEBAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan penetapan harga terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart Cabang Sampay di Kabupaten Lebak Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (XI), Penetapan Harga (X2)) sebagai variabel independen (bebas) dan Kepuasan Konsumen (Y) sebagai variabel dependen (terikat)
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode desktiflip kuantitatif Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah 5.700 responden metode pengambian sampling yaitu random sampling yaitu 98 Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, dokumentası dan pustaka. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda, ujiri dengan menggunakan software SPSS 20.
Hasil penelitian ini Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini menunjukan hahwa Kepuasan Konsumen ditentukan oleh Kualitas Pelayanan. Penetapan Harga secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini menunjukan bahwa Kepuasan Konsumenditentukan oleh Penetapan Harga Kualitas Pelayanan dan Penetapan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Hal ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen ditentukan oleh kualitas pelayanan dan penetapan harga.
Tidak tersedia versi lain