Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Le Dian Serang
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Citra Perusahaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Le Dian Serang

Salsabila - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Loyalitas pelanggan adalah tujuan utama para perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya, kekuatan pelanggan sebagai salah satu kunci sukses dalam bisnis. Setiap perusahaan menginginkan pelanggan yang memiliki loyalitas yang tinggi. Terlebih dengan persaingan yang ketat, agar mampu mempertahankan dan memenangkan persaingan haruslah memiliki pelanggan yang loyal. Dengan memiliki pelanggan yang loyal adalah salah satu cara untuk mendorong perusahaan tersebut agar tetap hidup dan bertahan. Populasi dalam penelitian ini didapat dari data 3 tahun terakhir. Teknik pengembilam sampel yang digunakan yaitu menggunakan metode pengambilan sampel teknik probability sampling dimana pengambilan sampel dilakukan secara acak dengan berjumlah 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Aplikasi yang digunakan untuk mengolah data yaitu aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial citra perusahaan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara parsial kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan citra perusahaan dan kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepada Hotel Le Dian Serang diharapkan penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil tindakan untuk lebih meningkatkan citra perusahaan dan kepuasan pelanggan dengan memperhatikan loyalitas pelanggan. Untuk peneliti selanjutnya, disarankan untuk menggunakan variable yang lain seperti Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi. Serta menggunakan rentang waktu yang lebih panjang.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111040 SALSABILA 2023
S-MNJ19111040
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111040 SALSABILA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
i, 98 hal.;ilus.; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111040
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Pelanggan
Kepuasan Pelanggan
Citra Perusahaan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Salsabila
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?