Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN SICEPAT EXPRESS CABANG RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA PENGIRIMAN SICEPAT EXPRESS CABANG RANGKASBITUNG

Rani Indriyani - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Loyalitas pelanggan berkaitan dengan pembelian secara berulang tanpa batas waktu. Loyalitas berarti kesetiaan pelanggan untuk menggunakan produk atau jasa tanpa paksaan pihak manapun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada jasa pengiriman Sicepat express cabang Rangkasbitung.
Penelitian ini yaitu Assosiatif-kausal populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Sicepat express cabang Rangkasbitung yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan menggunakan metode sampling accidental dengan rumus slovin sehingga jumlah sampel yang digunakan yaitu sebanyak 90. Data yang digumakan adalah data primer yang di dapat dengan menyebar angket/kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian uji asumsi klasik, uji hipotesis menggunakan uji persial (t) dan uji simultan (F) dan uji koefisien determinasi. Alat analisis yang digunakan adalah IBM SPSS 20.
Hasil penelitian ini menunjukan tidak ada pengaruh dan tidak signifikan secara persial antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dibuktikan dengan nilai t hitung dan 1 tabel 1,661 < 1,662 dan nilai signifikan 0,100 > 0,05. Artinya terdapat pengaruh dan signifikan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dibuktikan dengan nilai t hitung dan t tabel 3,319 > 1,662 dan nilai signifikan 0.001 2,71 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111015 RANI 2023
S-MNJ 19111015
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111015 RANI 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 116 hal.;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111015
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Pelanggan
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rani Indriyani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?