Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. DWI BERKAH MANDIRI DI SAMPAI WARUNGGUNUNG
Salah satu fenomena yang dapat kita lihat adalah pada perusahaan jasa perumahan. Persaingan di bisnis ini semakin ketat dengan bukti makin banyak dibukanya perumahan-perumahan milik perusahaan lain. Dengan adanya fenomena tersebut menunjukkan bahwa bisnis jasa pengadaan perumahan menghadapi permasalahan yang komplek, hal ini bisa dilihat dari naik-turunnya jumlah konsumen yang membeli di perumahan yang di sediakan PT. Dwi Berkah Mandiri. Tujuan penelituan ini Untuk mengetahui secara empiris seberapa besar pengaruh Pelayanan dan penetapan harga Terhadap beli konsumen di PT. Dwi Berkah Mandiri. Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 60 konsumen pada PT. Dwi Berkah Mandiri. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan terhadap Minat Beli adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 62,269 dari Ftabel 3,16, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan terhadap Minat Beli.
Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Nurhidayat, dkk (2019) melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Volume Penjualan Kopi Borong Pada CV. Berkat Asia Kabupaten Sinjai.
Tidak tersedia versi lain