Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. DWI BERKAH MANDIRI DI SAMPAI WARUNGGUNUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. DWI BERKAH MANDIRI DI SAMPAI WARUNGGUNUNG

Enisa Novua Amilia - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Mahmudin ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Salah satu fenomena yang dapat kita lihat adalah pada perusahaan jasa perumahan. Persaingan di bisnis ini semakin ketat dengan bukti makin banyak dibukanya perumahan-perumahan milik perusahaan lain. Dengan adanya fenomena tersebut menunjukkan bahwa bisnis jasa pengadaan perumahan menghadapi permasalahan yang komplek, hal ini bisa dilihat dari naik-turunnya jumlah konsumen yang membeli di perumahan yang di sediakan PT. Dwi Berkah Mandiri. Tujuan penelituan ini Untuk mengetahui secara empiris seberapa besar pengaruh Pelayanan dan penetapan harga Terhadap beli konsumen di PT. Dwi Berkah Mandiri. Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 60 konsumen pada PT. Dwi Berkah Mandiri. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.

Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan terhadap Minat Beli adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 62,269 dari Ftabel 3,16, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga secara simultan terhadap Minat Beli.

Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Nurhidayat, dkk (2019) melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Volume Penjualan Kopi Borong Pada CV. Berkat Asia Kabupaten Sinjai.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 17111117 ENISA 2023
S-MNJ17111117
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 17111117 ENISA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 106 hal.;ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
17111117
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Enisa Novua Amilia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?