Skripsi
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI YAMAHA VICTORY RANGKASBITUNG
Anda dapat mengunjungi atau menghubunginya untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang Motor Yamaha. Berikut data konsumen yang melakukan servis motor Yamaha Victory Rangkasbitung diperoleh data sebagai berikut. Terlihat penurunan jumlah konsumen tiap tahunnya pada tahun 2020 jumlah konsumen 320 mengalami penurunan di tahun 2021 menjadi 280 konsumen kemudian pada tahun 2022 mengalami penurunan Kembali menjadi 250 konsumen. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Yamaha Victory Rangkasbitun, Untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di Yamaha Victory Rangkasbitung, Untuk mengetahui Pengaruh Penetapan Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di Yamaha Victory Rangkasbitung
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 50 konsumen pada Yamaha Victory Rangkasbitung. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 20.00 for windows.
Harga terbukti tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Yamaha Victory Rangkasbitung. Kualitas Produk tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Yamaha Victory Rangkasbitung. Harga dan Kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Yamaha Victory Rangkasbitung.
Pihak Yamaha Victory Rangkasbitung hendaknya lebih menitik beratkan kebijakan yang berkaitan dengan pentignya kualitas produk dalam meningkatkan kepuasan konsumen di Yamaha Victory Rangkasbitung. Serta diharapkan dapat mengembangkan permasalahan dan pertimbangan variabel-variabel lain seperti seperti pelatihan karyawan, komunikasi, penghargaan, insentiv, disiplin kerja dan variable lain yang bisa miningkatkan kepuasan konsumen, karena mungkin saja terdapat faktor lain selain yang ada pada penelitian ini memiliki pengaruh dominan dalam rangka meningkatkan kepuasan konsumen pada Yamaha Victory Rangkasbitung. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, dan Kepuasan Konsumen
Tidak tersedia versi lain