Art Original
PENGARUH LOKASI USAHA DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE AYAM BAKSO SOLO MAS GINO DI KECAMATAN CIKULUR KABUPATEN LEBAK
Keputusan pembelian adalah seorang calon pembeli harus mengambil keputusan pembelian. Keputusan tersebut mungkin dapat berupa tidak memilih salah satu alternatif yang tersedia. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada mie ayam bakso solo mas gino di kecamatan cikulur kabupaten lebak.
Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan atau (field research) Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung atau konsuanen yang jumlahnya tidak diketahui, Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling insidental dengan rumus cochran sehingga jumlah sampel yang digunakan 96. Data yang digunakan adalah data primer yang didapat dengan menyebarkan angket/kuesioner. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengujian uji asumsi klasik, uji hipotesis menggunakan uji parsial (1) dan uji simultan (F), dan uji koefisien determinasi. Alat analisis yang digunakan adalah IBM SPSS 20.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi berpengaruh positif dan signifikan dibuktikan dengan nilai t hitung lebih besar dari 1 tabel 3,136>1,661, dan nilai signifikan 0,0021,661 dan signifikan 0,000
Tidak tersedia versi lain