Skripsi
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DI PT KAWANSAKTI ADHISEJAHTERA RANGKASBITUNG
Kebutuhan alat transportasi sepeda motor di Indonesia dari tahun ke tahun semakin meningkat. Untuk memperhias pasar dan meningkatkan angka penjualan, perusahaan harus melakukan iklan dan juga memiliki citra merek yang baik dimata masyarakat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Di PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. Metode penelitian menggunakan kuantitatif asosiatif yang bertujuan untuk menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Berdasarkan jumlah Populasi yang berjumlah 135 orang, maka kelayakan sampel dapat dicari dengan rumus Slovin. Berdasarkan perhitungan rumus Slovin tersebut penulis memutuskan jumlah responden sebanyak 57 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, yaitu dengan memberikan seperangkat pertanyaan atau pernyataan tertulis kepada responden untuk dijawab.
Hasil penelitian menunjukan bahwa, Iklan dan Citra Merek terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini menunjukkan bahwa iklan dan citra merek berperan dalam meningkatkan minat beli di PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung
Tidak tersedia versi lain