Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DI PT KAWANSAKTI ADHISEJAHTERA RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DI PT KAWANSAKTI ADHISEJAHTERA RANGKASBITUNG

Faisal Kurnia - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Kebutuhan alat transportasi sepeda motor di Indonesia dari tahun ke tahun semakin meningkat. Untuk memperhias pasar dan meningkatkan angka penjualan, perusahaan harus melakukan iklan dan juga memiliki citra merek yang baik dimata masyarakat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Di PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung. Metode penelitian menggunakan kuantitatif asosiatif yang bertujuan untuk menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Berdasarkan jumlah Populasi yang berjumlah 135 orang, maka kelayakan sampel dapat dicari dengan rumus Slovin. Berdasarkan perhitungan rumus Slovin tersebut penulis memutuskan jumlah responden sebanyak 57 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, yaitu dengan memberikan seperangkat pertanyaan atau pernyataan tertulis kepada responden untuk dijawab.
Hasil penelitian menunjukan bahwa, Iklan dan Citra Merek terbukti berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. Hal ini menunjukkan bahwa iklan dan citra merek berperan dalam meningkatkan minat beli di PT Kawansakti Adhisejahtera Rangkasbitung


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111113 FAISAL 2023
S-MNJ 19111113
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111113 FAISAL 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 102 hal.ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111113
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Merek
Iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Faisal Kurnia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?