Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG

Yusril - Nama Orang; Furniawan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Dealer Primadelta Staricstari Rangkasbitung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif Populasi dari penelitian ini adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan lokasi terhadap kepuasan konsumen, dan (3) terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini disimpulkan bahwa terdapat kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Dealer Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Selanjutnya, disarankan agar Dealer Primadelta Stariestari Rangkasbitung meningkatkan kualitas pelayanan, memperhatikan lokasi, dan meningkatkan kepuasan konsumen. Juga disarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut, baik menggunakan variabel maupun metode yang lain sehingga hasilnya lebih komprehensif.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111194 YUSRIL 2023
S-MNJ19111194
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111194 YUSRIL 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 129 hal.;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111194
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yusril
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?