Skripsi
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Dealer Primadelta Staricstari Rangkasbitung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif Populasi dari penelitian ini adalah accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan lokasi terhadap kepuasan konsumen, dan (3) terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan dan lokasi secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini disimpulkan bahwa terdapat kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen pada Dealer Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Selanjutnya, disarankan agar Dealer Primadelta Stariestari Rangkasbitung meningkatkan kualitas pelayanan, memperhatikan lokasi, dan meningkatkan kepuasan konsumen. Juga disarankan untuk melakukan penelitian lebih lanjut, baik menggunakan variabel maupun metode yang lain sehingga hasilnya lebih komprehensif.
Tidak tersedia versi lain