Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING, DAN LEGALITAS USAHA TERHADAP TINGKAT PENJUALAN KULINER UMKM DI KELURAHAN RANGKASBITUNG BARAT
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH DIGITAL MARKETING, DAN LEGALITAS USAHA TERHADAP TINGKAT PENJUALAN KULINER UMKM DI KELURAHAN RANGKASBITUNG BARAT

Babay Nurkhilah - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing dan legalitas usaha terhadap tingkat penjualan Kuliner UMKM di kelurahan rangkasbitung barat. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari digital marketing dan legalitas usaha sebaga, variabel independen dan tingkat penjualan sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif Penelitian ini dilakukan di kelurahan rangkasbitung barat, dengan teknik pengambilan sampel Non probality sampling yaitu sampel jenuh dengan jumlah responden 55 UMKM yang terdiri dari sekuruh pelaku Kuliner umk kelurahan rangkasbitung barat. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian adalah skala likert dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi lincar berganda, uji koefisien determinasi, uji korelası berganda, ujit dan uji menggunakan aplikas: Statistic Product and Service Solution (SPSS) Versi 20
Herdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa secara parsial Digital Marketing Berpengaruh terhadap tingkat penjualan Kuliner UMKM, dan Legalitas Usaha tidak berpengaruh signifikan terhadap Tingkat Penjualan Kuliner UMKM secara simultan Digital Marketing dan Legalitas Usaha berpengaruh signifikan terhadap Tingkat Penjualan Kuliner UMKM. Dengan nialı kontribusi sebesar 21,1% sisanya yaitu sebesar 78,9% dipengaruhi oleh faktor lain diluar dari variabel penelitian ini yang tidak diteliti


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111044 BABAY 2023
S-MNJ19111044
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111044 BABAY 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
x, 113 hal;ius.;27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111044
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Digital marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Babay Nurkhilah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?