Skripsi
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DEALERHONDA PT PRIMADELTA STARLESTARI RANGKASBITUNG
Dalam usaha mempengaruhi pasar untuk melakukan keputusan pembelian, kegiatan-kegiatan promosi (mengenalkan kelebihan produk) dan meningkatkan pelayanan adalah kombinasi strategi yang lebih baik, dan seluruhnya direncanakan untuk mencapai tujuan penjualan, penurunan jumlah konsumen tiap tahunnya pada tahun 2020 jumlah konsumen 320 mengalami penurunan di tahun 2021 menjadi 280 konsumen kemudian pada tahun 2022 mengalami penurunan Kembali menjadi 250 konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Honda PT Primadelta Starlestari Rangkasbitung
Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 67 konsumen pada PT Primadelta Starlestari Rangkasbitung. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi dengan program SPSS 25.00 for windows.
Berdasarkan output diatas diketahui nilai signifikansi untuk pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai Fhitung 29,929 > dari Ftabel 3.13, sehingga dapat di simpulkan bahwa Ho ditolak dan H3 di terima yang berarti terdapat pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Sesuai dengan penelitian yang di lakukan oleh Ugeng Budi Haryoko, 2016, pengaruh harga dan harga terhadap keputusan Pembelian mobil bekas merek toyota avanza Di ugeng jaya motor.
Tidak tersedia versi lain