Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI FAMILY MART RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI FAMILY MART RANGKASBITUNG

Muhamad Feby Maulana - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Pipin Suryanisari ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Omzet Family Mart Rangkasbitung mengalami fluktuatif. Bahkan dari bulan Februari 2023 sampai dengan bulan April 2023 omzetnya mengalami penurunan. Dari informasi yang diperoleh dari pemilik toko, penurunan omzet ini dikarenakan penurunan jumlah pembeli. Aspek lain yang diduga menjadi penyebab adalah mulai berkurangnya stok barang yang diperlukan oleh pembeli, sehingga mereka beralih ke toko lain, sehingga jumlah pembeli juga mengalami penurunan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Citra Perusahaan dan Lokasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Di Family Mart Rangkasbitung

Penelitian ini melibatkan sempel sebanyak 75 konsumen pada Family Mart Rangkasbitung. Metode pengumpulan data yaitu olah data. Metode analisis data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda dan menggunakan aplikasi SPSS 20.

Hasil penelitian menunjukan bahwa citra perusahaan tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Lokasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra perusahaan dan lokasi memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Kepada Family Mart untuk lebih meningkatkan citra perusahaannya dan untuk peneliti selanjutnya disarankan untuk memperluas sampel konsumen lainnya dan juga untuk memperluas objek penelitian minimarket yang terdapat di Rangkasbitung.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111064 MUHAMAD 2023
S-MNJ19111064
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111064 MUHAMAD 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 116 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111064
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhamad Feby Maulana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?