Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Trende Fashion Rangkasbitung
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Trende Fashion Rangkasbitung

Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Rizka Maulinda - Nama Orang; Ade Jaya Sutisna ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengarah content markering dan influencer terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko trende fashion Rangkasbitung Variabel independen dalam penelitian ini adalah content marketing din influencer. sedangkan variabel dependonnya adalah keputusan pembelian konsumen.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitati dengan menggunakan data sekunder Sengan cara menyebarkan kuesioner kepada para konsumen Teknik sampling yang digunakan pada penelitian menggunakan metode incidental sampling. Populazملهم ت penclitian berjanlah 98 responden Adapun analises data yang digunakan pada penelitian ini dengan ui validitas, reliabilitas, regresa, statistict, statistik fagar dapur memberikan jawaban mengenai seberapa besar pengaruh tiap ariabel independen terhadap variabel dependen.
Adapun hasil penelitian ini berdasarkan uji regresi dengan nilai konstan sebesar sebesar 1,230 dengan tanda positif menunjukkan harwa apabila Content Marketong dan Influencer dianggap konstan maka nilai Keputusan Pembelian Konsumen adalah sebesar1,230 Hasil ujit content marketing menunjukkan nilai (1710) (1.9547) dan tingkat signifikan taraf signifikan 10,000) (0.05) sehingga dapat disimpulkan terdapat pengaruh antara Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Hasil ujit variabel influencer menunjukkan TT (8407) (1.9847) dan tingkat signifikan taraf signifikan (0.000) (0.05) sehingga dapat disimpulkan terdapat pengaruh antara influencer terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil uji diperoleh nilai signifikanti sebesar 0,000 dimana 0,0000,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel behas Content Marketing (X1) dan Influencer (X2) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikann terhadap keputusan pembelian konsumen (Y)
Dari basil penelitian ini diharapakan dapat menjadi bahan evaluasi bagi peneliti untuk terus belajar menganalisis fenomena dengan kritis dan juga bagi objek penelitian diharapkan hasil penelitian ini menjadi saran yang membangun.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111052 RIZKA 2023
S-MNJ19111052
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111052 RIZKA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 112 hlm.; ilus.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111052
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rizka Maulinda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?