Skripsi
Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Tehadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Trende Fashion Rangkasbitung
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengarah content markering dan influencer terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko trende fashion Rangkasbitung Variabel independen dalam penelitian ini adalah content marketing din influencer. sedangkan variabel dependonnya adalah keputusan pembelian konsumen.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitati dengan menggunakan data sekunder Sengan cara menyebarkan kuesioner kepada para konsumen Teknik sampling yang digunakan pada penelitian menggunakan metode incidental sampling. Populazملهم ت penclitian berjanlah 98 responden Adapun analises data yang digunakan pada penelitian ini dengan ui validitas, reliabilitas, regresa, statistict, statistik fagar dapur memberikan jawaban mengenai seberapa besar pengaruh tiap ariabel independen terhadap variabel dependen.
Adapun hasil penelitian ini berdasarkan uji regresi dengan nilai konstan sebesar sebesar 1,230 dengan tanda positif menunjukkan harwa apabila Content Marketong dan Influencer dianggap konstan maka nilai Keputusan Pembelian Konsumen adalah sebesar1,230 Hasil ujit content marketing menunjukkan nilai (1710) (1.9547) dan tingkat signifikan taraf signifikan 10,000) (0.05) sehingga dapat disimpulkan terdapat pengaruh antara Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Hasil ujit variabel influencer menunjukkan TT (8407) (1.9847) dan tingkat signifikan taraf signifikan (0.000) (0.05) sehingga dapat disimpulkan terdapat pengaruh antara influencer terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil uji diperoleh nilai signifikanti sebesar 0,000 dimana 0,0000,05, maka Ho ditolak dan Ha diterima. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel behas Content Marketing (X1) dan Influencer (X2) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikann terhadap keputusan pembelian konsumen (Y)
Dari basil penelitian ini diharapakan dapat menjadi bahan evaluasi bagi peneliti untuk terus belajar menganalisis fenomena dengan kritis dan juga bagi objek penelitian diharapkan hasil penelitian ini menjadi saran yang membangun.
Tidak tersedia versi lain