Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA LIVE STREAMING TIKTOK MAHASISWA UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO
Penanda Bagikan

Art Original

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA LIVE STREAMING TIKTOK MAHASISWA UNIVERSITAS LA TANSA MASHIRO

Annisa Amalia - Nama Orang; Furniawan (Pembimbing 2) - Nama Orang; Indah Lestari ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang;

Penelitian ini berfokus pada hubungan antara digital marketing, kualitas produk dan min at beli. Digital marketing adalah cara pemasaran atau penyajian produk dengan menggunakan teknologi digital atau internet dengan tujuan untuk menarik konsumen secara cepat dan luas. Kualitas produk mengacu pada fitur dan karakteristik produk yang memengaruhi citra merek dan bertujuan untuk mencapai kepercayaan dan kepuasan konsumen. Sedangkan minat beli adalah perasaan seseorang yang tertarik terhadap suatu produk setelah melewati tahap evaluasi hingga akhirnya mengambil keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dan metodologi deskriptif Untuk mengumpulkan data, peneliti memberikan kuesioner kepada 95 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas La Tansa Mashiro. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel, artinya responden dipilih berdasarkan kriteria tertentu yang relevan dengan penelitian. Analisis regresi linier berganda dengan SPSS versi 22 digunakan sebagai analisis data Hasil analisis ini mengungkapkan bahwa pemasaran digital dan kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli baik secara parsial (terpisah) maupun secara bersamaan (bersama-sama). Dalam hal ini, 46,7% variasi minat beli dapat dijelaskan olch pemasaran digital dan kualitas produk. Dengan kata lain, hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan pemasaran digital yang efektif dan produk berkualitas tinggi dapat memengaruhi minat beli konsumen secara positif. Studi ini memberikan wawasan penting bagi perusahaan untuk membentuk strategi pemasaran mereka dengan lebih baik dan berfokus pada pentingnya kualitas produk dan penerapan teknologi digital untuk mencapai tujuan pemasaran yang lebih luas.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 19111205 ANNISA 2023
S-MNJ19111205
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 19111205 ANNISA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xvii, 126 hal. ilus.; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111205
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Kualitas Produk
Manajemen Pemasaran
Perilaku Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Annisa Amalia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?