Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE dr. HENNY CHAERANI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE dr. HENNY CHAERANI RANGKASBITUNG

Tiara Wijayanti - Nama Orang; Bambang Pujo Purwoko ( Pembimbing 1 ) - Nama Orang; Maesaroh ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penetapan Harga Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare dr. Henny Chaerani Rangkasbitung.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel penelitian ini yaitu para pembeli Produk Skincare dr. Henny Chaerani dengan jumlah 88 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Penetapan Harga (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikan (0,000) < sig.a (0,05), Promosi (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig. (0,00)


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-SMNJ 19111110 TIARA 2023
S-SMNJ19111110
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-SMNJ 19111110 TIARA 2023
Penerbit
Rangkasbitung : Universitas La Tansa Mashiro., 2023
Deskripsi Fisik
xiv, 108 hal.:ilus,; 27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
19111110
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tiara Wijayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?