Skripsi
PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE dr. HENNY CHAERANI RANGKASBITUNG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Penetapan Harga Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare dr. Henny Chaerani Rangkasbitung.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel penelitian ini yaitu para pembeli Produk Skincare dr. Henny Chaerani dengan jumlah 88 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (ujit dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 20.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Penetapan Harga (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikan (0,000) < sig.a (0,05), Promosi (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai sig. (0,00)
Tidak tersedia versi lain