Repositry ETD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PROMOSI DAN MEREK PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI PT. KAWANSAKTI ADHISEJAHTERA DI RANGKASBITUNG
Penanda Bagikan

Skripsi

PENGARUH PROMOSI DAN MEREK PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI PT. KAWANSAKTI ADHISEJAHTERA DI RANGKASBITUNG

Rahadian Maesal Umbara - Nama Orang; Eris Harismasakti ( Pembimbing 2 ) - Nama Orang; Iwan Ridwan (Pembimbing 1) - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi dan Merek Produk Terhadap Loyalitas Konsumen di PT Kawansakti Adhisejahtera di Rangkasbitung.

Metode yang digunakan penelitian ini yaitu metode kuantitatif yang di analisis dengan menggunakan analisis linier berganda. Sampel diambil dengan metode sampling incidental dengan rumus slovin. Sampel penelitian ini yaitu konsumen yang pernah membeli produk PT Kawansakti Adhisejahtera dengan jumlah 45 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik yang digunakan ialah pengujian normalitas data, multikolonieritas, heterokedastisitas, autokorelasi, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinitas, uji hipotesis (uji t dan uji f) dengan menggunakan program SPSS V 25
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai signifikan t (0,02) < sig.a (0,05), Merek Produk (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dengan nilai sig. t (0,01) < sig. a (0,05).
Kesimpulan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa fektor yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada PT Kawansakti Adhisejahtera adalah Promosi sebesar 20,5%, merek produk sebesar 58,8% dan loyalitas konsumen sebesar 2,771


Ketersediaan
#
Perpustakaan Universitas La Tansa Mashiro S-MNJ 18111056 RAHADIAN 2022
S-MNJ18111056
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
S-MNJ 18111056 RAHADIAN 2022
Penerbit
Rangkasbitung : STIE La Tansa Mashiro., 2022
Deskripsi Fisik
xv, 77 hal.;ilus.:27 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
18111056
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Konsumen
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rahadian Maesal Umbara
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Repositry ETD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?